Wisata Tanah Liat di Tangshan China


Sebuah taman budaya yang unik yang seluruhnya terbuat dari tanah liat baru-baru ini terbuka untuk umum, di Kota Tangshan, Cina.

Menampilkan baris rumah, jalan-jalan sibuk penuh dengan vendor dan gerobak mereka, pejabat tinggi dan kereta kuda menarik, taman adalah reproduksi dari Zhang Zerui lukisan terkenal gulir Riverside Scene selama Festival Qingming. Orang di belakang proyek unik adalah orang lokal dari kota Kabupaten Fengrun, bernama Qin Shiping. Tangshan telah berdiri sepanjang tradisi di keramik, dan Qin bekerja sebagai pematung dan pelukis sejak ia muda. Pada tahun 2005, ia mendapat ide untuk menawarkan pemandangan unik di China, dan karena ia selalu menjadi penggemar lukisan Zhang Zherui, dia memutuskan untuk menciptakan gambar yang digambarkan dalam karya seni dengan patung-patung tanah liat.

Qin Shiping memasukkan idenya ke dalam praktek pada tahun 2008. Dia menyewa dua ahli patung tanah liat dengan banyak pengalaman di belakang mereka, dan 100 pekerja tanah liat teratur yang dapat memulai proyek tersebut. Tiga tahun kemudian, taman patung tanah liat Tangshan akhirnya telah selesai dan dibuka untuk umum. panjang taman ini 300 meter dan 60 meter lebarnya dan telah dibangun di 2 / 3 skala seukuran. Biaya yang tepat dari taman belum diumumkan, tetapi kembali pada tahun 2009, Qin Shiping menyatakan ia sudah menginvestasikan lebih dari 10 juta yuan ($ 1.545.000).



0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)