Gundam Itu Ada?


Fans Gundam di seluruh dunia, bersukacita!Robot Gundam RX78 hidup berukuran cukup besar telah selesai dan mengharapkan pengunjung.
Sama seperti Hello Kitty Castle di Shanghai, Cina, mungkin menjadi sebuah situs ziarah bagi gadis yang menyukai hello kitty, RX78 Tokyo bisa berubah menjadi hal yang sama untuk penggemar robot-anime. Diumumkan kembali pada bulan Maret, sebagai cara untuk merayakan 30 tahun sejak debut dari serial anime Mobile Suit Gundam, penjualan 01:01 Gundam baru saja selesai.
The RX78 Gundam menara 18 meter, memiliki kepala bergerak, 50 poin memancarkan cahaya di tubuhnya, dan tunas asap dari berbagai bagian plastik fiberglass-diperkuat. Ini mekanisme yang populer akan mengawasi Odaiba's Shiokaze Park sampai 31 Agustus. Semoga mereka hanya akan bergerak di tempat lain setelah itu, karena merampas penggemar Gundam seperti simbol akan menjadi kejahatan biasa.
Beberapa mungkin berpikir RX78 Gundam terlihat agak terlalu retro untuk tahun 2009, tapi itu ikon biasa dalam budaya Jepang, sehingga memilih apa model untuk membangun tidak pernah dalam pertanyaan.





0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)