Parfum Ini Dibuat dari Urin


     Selama lima tahun terakhir, konseptual artis Cherry Tree telah bereksperimen dengan mengubah urin ke dalam parfum.Pengharumnya belum beredar dipasaran sekarang, tapi jika seseorang bisa menjual parfum terbuat dari kotoran, kenapa nggak, parfum urin sukses, dengan baik?
   

     Dia berkata " saya sangat bersemangat tentang daur ulang, dan karena air seni adalah sesuatu yang akan dieliminasi, saya pikir itu harus didaur ulang." Ide untuk parfum urin berbasis datang di pagi hari setelah bulan purnama, ketika ia memutuskan untuk mengumpulkan air seni di botol parfum. Pada awalnya, tingkat penuh proyeknya adalah untuk mengumpulkan urin setelah setiap bulan purnama. Dia kagum tentang bagaimana bau itu diubah tergantung pada apa yang dia makan. Sebagai contoh, katanya bau urin sangat baik bila Anda makan madu, dan mengerikan jika anda memakan  ayam.
  

   Seniman membawa proyek ke tingkat berikutnya ketika ia memutuskan untuk iklan sedikit gula air seni dan mengubahnya menjadi,  eau de toilette yang nyata,. Kakaknya, Jim Blansit, berjalan penyulingan, sehingga setelah belajar bagaimana ia membuat vodka dan wiski, ia menerapkan teknik untuk ramuan air seni nya. Walaupun memiliki bau chocolaty bagus, mungkin karena dia minum banyak kopi pada saat itu, Cherry Tree harus membuang batch pertama karena dia nggak, menambahkan  cukup gula untuk  difermentasi.


     Para seniman konseptual berani memakai parfum urin sendiri, dan meskipun beberapa orang mungkin berpikir idenya jorok, ide itu diklaim olehnya, itu tidak biasa seperti yang mereka pikirkan, misalnya, banyak orang seperti bau musk, tetapi hanya sedikit dari mereka tahu itu datang dari kelenjar yang terletak antara perut dan alat kelamin rusa. Cherry Tree sudah mulai bermimpi tentang menjual parfum urin ke dunia, tetapi untuk sekarang ia melihatnya sebagai cara yang bagus untuk menjelaskan daur ulang limbah kepada massa.

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)