Panci Pengisi Baterai dari Jepang


Pengisian perangkat anda selalu bermasalah, terutama jika anda berada di luar ruangan, tapi sekarang bahkan saat anda sedang berkemah, anda dapat mengisi ulang perangkat anda dalam cara yang ramah lingkungan.

Charger terbaru ini disebut Hatsuden Nabe dan dikembangkan oleh perusahaan Jepang NewEnergyCorporation TES. Apa yang membuat pengisi daya ini begitu istimewa adalah desain yang unik. Tidak seperti ramah lingkungan pengisi daya yang lainnya, yang satu ini dirancang seperti sebuah panci masak, pada kenyataannya, itu adalah panci masak dengan kabel USB terpasang. Oleh karena itu, saat anda sedang memasak dengan panci, secara otomatis mengubah panas menjadi listrik. Sebagai contoh, dibutuhkan sekitar 3-5 jam, untuk sepenuhnya mengisi ulang iPhone. Anda bahkan dapat menggunakan pengisi daya ini pada api terbuka, dan anda hanya dapat mengubah semua suhu ekstra menjadi listrik untuk perangkat anda.

Hatsuden-NABE tentu salah satu  pengisi ramah lingkungan yang unik , tetapi tidak  murah, Anda bisa mendapatkannya seharga $ 280 di Jepang.



0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)