Ini Dia Kucing 'Garfield' Di Dunia Nyata

Suka komik Garfield, kucing gendut yang lucu, yang juga pernah difilmkan oleh Hollywood? Di alam nyata, Orazi layak disebut penjelmaan Garfield.

Orazi adalah kucing milik Laura Santarelli, yang menetap di Eupilio, Italia. Kucing 3 tahun ini memiliki berat 16 kg, atau 13 kg lebih berat dibandingkan kucing seusianya.

Bobot Orazi juga setara bayi manusia berumur 2 tahun. Demikian dilansir Daily Mail dan Ananova.



Orazi makan apa saja, es krim, roti dan biskuit. Segala daging juga dilahapnya. Inilah yang membuat Laura merasa sulit untuk menurunkan bobot kucing kesayangannya itu. Dan untuk menggendong Orazi pun, Laura butuh perjuangan khusus.

Tak jelas benar apakah dengan bobotnya yang luar biasa gendut itu Orazi punya keluhan medis.

Orazi memang gembrot. Tapi dia bukanlah kucing tergendut yang pernah ada.

Pada 2004, Sam, seekor kucing Inggris memiliki bobot 16,3 kg. Dia diberi makan keripik, kue-kue dan gula-gula oleh pemiliknya dan tidak pernah gerak badan.

Sementara itu Guinness World Records menghentikan mencatat hewan-hewan gemuk karena khawatir sejumlah pemiliknya akan memaksa hewan-hewan peliharaannya untuk makan sebanyak-banyaknya.

Namun kucing tergemuk tercatat berasal dari Minnesota, AS, dengan berat 18,5 kg. Jika disandingkan dengan Orazi, maka Orazi terlihat seperti anak kucing.

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)