Pulau Boneka Paling Mengerikan Di Dunia

Di Meksiko terdapat sebuah tujuan wisata dunia terkenal yang bernama "La Isla de la Munecas" - nama Spanyol yang berarti Pulau boneka. Si pembuat pulau boneka ini ingin membuat pengunjung terhibur dan tak pernah melupakan kejadian yg indah begitu ada di pulau ini. Tetapi kenyataannya justru sebaliknya ketika kalian menemukan ribuan boneka jelek dimutilasi tergantung dari setiap pohon di pulau itu.




Don Julian Santana, seorang pertapa yang meninggalkan dunia dan keluarganya untuk menghuni pulau ini didedikasikan lima puluh tahun terakhir hidupnya dengan membuat "La Isla de la Munecas". Hal ini diyakini bahwa, dia melakukan hal ini untuk menyenangkan roh seorang gadis kecil yang telah tenggelam di kanal. Apapun bisa menjadi alasan, dan dia berhasil mengubah pulau ini menjadi sebuah tempat yang aneh dan menakutkan di mana mata menakutkan boneka yang telah dimutilasi menghantui setiap langkah Anda, di pulau aneh ini.




Ia sepertinya mencoba untuk menakut-nakuti pengunjung dengan menggantung boneka berwajah menakutkan. Pada tahun 2001, Don Julian ditemukan mati tenggelam disebuah saluran di sekitar rumahnya. Don Julian mungkin sudah mati tapi tidak dengan keinginannya untuk menakuti dan itu tersirat di wajah boneka tak bernyawa yang termutilasi dan digantung dalam posisi yang sadis.




Ini adalah pemandangan berfungsi sebagai objek wisata gelap khususnya bagi generasi muda yang terobsesi dengan hal-hal yg berbau mistis. Ketika datang ke tempat ini, seluruh boneka mengerikan selalu melihat kita seolah-olah kita bertanggung jawab atas kematian mereka.













1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply

jenis jenis boneka pemberian dari pacar dan artinya

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)