Wanita Pemakan Sofa!


Adele Edwards, seorang wanita 31-tahun dari Bradenton, Flrida, telah makan busa dari sofa insode bantal setiap hari selama 21 tahun terakhir.
Wanita itu ingat ia pertama kali merasakan keinginan yang aneh ketika dia hanya 10 tahun. Sepupunya telah memutuskan untuk mengunyah sepotong sofa untuk bersenang-senang, dan sesuatu dalam kepalanya terus memberitahunya bahwa dia harus mencobanya juga. Dia menyukai itu dirasakan dalam mulutnya dan meskipun dia mulai keluar dengan hanya mengunyah potongan-potongan busa dan meludah mereka keluar, itu tidak lama sebelum ia mulai menelan mereka. Tiga tahun lalu, Adele terbangun di tengah malam, merasakan sakit luar biasa di perutnya, dan setelah mencoba untuk bangun dia ambruk di samping tempat tidur. Ambulans bergegas membawanya ke ruang gawat darurat, di mana dokter didiagnosa dengan penyumbatan usus serius di bawahnya. Setelah enam hari mencoba untuk menghapus  massa, staf medis sedang bersiap-siap untuk operasi, pencahar yang kuat yang diberi akhirnya mampu mendorong penyumbatan melalui tubuhnya. Dokter terkejut ketika mereka melihat itu adalah ukuran buah anggur dan membuat sofa murni.Adele didiagnosis dengan Pica, gangguan langka yang paling sering mempengaruhi wanita hamil dan bayi yang kekurangan nutrisi tertentu, dan yang menyebabkan mereka mendambakan hal-hal non-gizi seperti kapur, kotoran, dan bahkan baterai. Hal ini juga dapat disebabkan oleh stres, mengingat ia dalam keadaan emosional ketika pertama kali dia mulai makan sofa, saat kedua orangtuanya sedang bersiap-siap untuk bercerai. Dia mengatakan hidupnya berada di luar kendali pada saat itu, dan aneh kebiasaannya makan hanya tampak seperti sesuatu yang bisa ia kontrol.







Hari ini, Adele Edwards sedang mencoba untuk melepaskan kecanduan melalui terapi dan hipnosis, mengetahui betul bahwa jika dia terus makan busa sofa itu mungkin akan membunuhnya. Namun, pada tahun lalu saja, dia memperkirakan dia makan sekitar tujuh sofa, dan sekarang ia pesta pada mengobati lembut sekitar 15 kali sehari. Baru-baru ini, dia mengembangkan mendambakan kotoran juga, jadi ia membuka ritsleting bantal sofa, busa dari sepotong besar, kemudian pergi keluar dan menggosok di tanah untuk membuatnya renyah. Akhirnya, ia Adele menjalani beberapa tes yang mengungkapkan darahnya terkandung sekitar setengah jumlah zat besi pada wanita normal. 
Dia saat ini mengkonsumsi suplemen zat besi yang tampaknya akan melakukan tugasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)