Pertama,Truk Es Krim yang Mengapung di Air



Truk HMS Flake 99merupakan truk terapung pertama di dunia es krim, terlihat berlayar di sungai Thames, kemarin, mencoba untuk menarik perhatian pada penurunan jumlah truk es krim di Inggris.
Usaha es krim mobile di Inggris pasti melihat hari yang lebih baik, karena jumlah truk es krim telah menurun dari 20.000 menjadi sekitar 5.000, dalam 50 tahun terakhir. Mereka telah dilarang di area seperti perumahan, taman dan sekolah luar karena kekhawatiran tentang obesitas dan polusi suara, dan kenaikan harga bahan dan bahan bakar tidak membantu banyak baik. HMS Flake 99 diciptakan oleh Fredericks, perusahaan yang membuat es krim Cadbury, berharap itu akan menarik perhatian terhadap masalah truk es krim di Inggris.
truk amfibi pertama di dunia es krim telah berlayar melalui Parlemen Inggris, di London, kemarin, dan setelah tur pantai Inggris, akan memulai perjalanan melintasi Selat Inggris dan masuk ke kanal Venince, tahun depan. Ia memiliki kecepatan tertinggi hanya lima knot sehingga Anda tidak akan punya masalah penangkapan sampai di hampir semua perahu bermotor, dan meminta untuk mengobati menyegarkan, di manapun Anda berada. 




0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)