Air Mani Kuda Rasa Apel Dijual di Selandia Baru


Sebuah bar di Wellington, Selandia Baru, telah memutuskan untuk menyajikan air mani kuda rasa apel untuk pelanggan mereka.

Steven Drummond, pemilik  Green Man
Bar, di Wellington, sedang mencari minuman baru sebagai entri untuk Bir yang Monteith nasional 14 tahunan itu & Tantangan Makanan Liar, ketika ia menyadari sperma dipanen dari sebuah peternakan kuda di dekatnya Christchurch akan membuat pilihan yang baik. Tambahkan beberapa rasa apel dan voila, Anda memiliki hal yang paling menjijikkan yang pernah disajikan di sebuah bar. Dan hal yang aneh adalah orang-orang benar-benar membayar uang besar untuk mencobanya.

Menurut
koki dariGreen Man Bar  , Jason Varley, air mani kuda  yang dikenal sebagai "Hoihoi tatea" sangat disukai oleh klien perempuan. Kemudian mereka membuat lelucon untuk pulang dan mendapatkan suami mereka untuk makan rumput, atau tentang kemungkinan anak-anak mereka yang lahir dengan wajah panjang. Varley mengakui ia mencoba mani kuda sendiri dan klaim rasanya "ok", "seperti puding", tetapi mengatakan itu tidak terlalu populer dengan pria, pada umumnya.

Meskipun manfaat kesehatan yang mungkin sperma minum, seperti meningkatkan kadar testosteron karena hormon DHEA, tidak ada pelanggan yang mencoba Hoihoi tatea dan datang kembali. Staf Green Man benar-benar menyarankan pelanggan untuk minum dengan satu tegukan, bukannya mencoba untuk menyesap seperti koktail lezat. Jika Anda ingin mencoba air mani kuda  rasa apel sendiri, saya sarankan Anda terburu-buru, karena hanya tersedia sampai 3 Juli, ketika Bir Monteith  & Tantangan
Makanan Liar  berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)