Pria Ini Kecanduan Sosis


Di berita, mungkin sering membahas tentang narkoba. Narkoba memang memliki efek kecanduan bagi penggunanya, namun itu adalah hal yang biasa. Di Inggris terdapat seseorang yang kecanduan terhadap sosis. David Harding (47) adalah orang pertama di Inggris bahkan mungkin di dunia yang telah menjalani terapi untuk menyembuhkan kecanduannya untuk sosis.

David setidaknya memiliki satu sosis sehari sejak ia berusia lima tahun - baik dalam sandwich, gorengan atau makanan utama - dan biasanya makan 13 sosis dalam satu hari. Dia menghabiskan sekitar $ 1.150 untuk membeli sosis setiap tahun, dan bahkan ia membeli lemari es hanya agar dia bisa menyimpan sosis favoritnya-McWhinney's sosis babi Irlandia. 

Tahun lalu, David menyadari bahwa ia bisa menjadi pecandu sosis, ketika istrinya Susan memutuskan untuk memasak sesuatu yang berbeda untuk makan malam, dan ia tidak bisa memakan hidangan yang berbeda. Dia bertindak sedikit gila dalam situasi tertentu yang membuatnya sadar ada sesuatu yang salah, sehingga ia memutuskan untuk mencari bantuan profesional. Sejauh ini, Harding telah menggelontorkan $3.100 pada empat berbagai ahli, tapi ia merasa perjuangannya akan sia-sia sejak pertama kali terapi.

Sementara ia merasa tidak ada yang salah dengan menyukai sosis seperti yang dilakukannya, David mengakui bahwa ia harus mencari cara untuk mengendalikan nafsunya untuk makan sosis.


0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)