Sikat Gigi USB Pertama Buatan Philips!



Sikat gigi listrik bukan hal baru, tapi seperti teknologi lainnya mereka telah maju juga, dan sekarang kami memiliki sikat gigi listrik pertama yang dapat diisi ulang melalui USB, dari bola lampu dan sikat gigi buatan Philips.
Philips baru saja merilis sebuah sikat gigi listrik baru yang disebut Sonicare Diamond Clean ringan dalam  biaya pengisian (melalui USB) dan tidak bergantung pada setiap baterai AA atau AAA seperti sikat gigi listrik lainnya. Sikat gigi ini dilengkapi dengan kasus khusus yang berfungsi sebagai dermaga pengisian, sehingga anda dapat mengisi sikat gigi anda pada cara yang sama anda mengisi ulang ponsel Anda atau perangkat lain. Tentu saja, jika anda tidak ingin menyimpan kasus   Sonicare Diamond Clean anda dapat mengisi disamping komputer anda, anda selalu dapat menggunakan adaptor standar dengan soket biasa, sehingga anda dapat mengisi ulang sikat gigi anda di kamar mandi atau di ruangan lain.
Sonicare Diamond Clean dari Philips mungkin menjadi salah satu sikat gigi canggih, cacatnya hanya pada harga. Saat ini, sikat gigi listrik menawarkan price sebesar £ 250, dan kami tidak berpikir akan ada diskon dalam waktu dekat.





 Sumber : ubergizmo


Bila ada kritik & saran maupun yang mau request film tulis saja di komen atau di kolom chat  dan tetap kunjungi Bla Bla Bla ! Insya Allah kami akan update setiap minggunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)