iPhone 5 China Hanya Berharga [Kurang Lebih] Rp 700.000


Assalamu'alaikum wr.wb
Jika anda penggemar iPhone / Apple, anda mungkin baru saja melihat Roundup video dari semua iPhone diantisipasi tetapi masih dikabarkan 5 fitur dan spesifikasi. Namun, mengingat bahwa tanggal peluncuran resmi akan dikabarkan beberapa titik pada bulan September atau bahkan Oktober, beberapa dari anda mungkin terlalu bersemangat untuk mendapatkan tangan anda pada sesuatu yang serupa.

Jika itu anda, anda bisa lihat 
clone / knockover iPhone 5 ini  yang telah  dibangun berdasarkan  semua fitur yang dikabarkan  bocor .

Ini iPhone
5 palsu  seperti  yang telah datang dari Cina di masa lalu, bukan yang paling baik dibangun tetapi, melakukan hal-hal fitur yang normal tidak akan anda harapkan dari Apple. * kasus telepon keluar dari kotak, baterai ekstra, dan SD card reader untuk sedikitnya ditambah di tiruan ini tersedia dalam warna hitam, putih dan merah. Mereka juga telah melakukan pekerjaan secara menyeluruh , sementara itu tidak datang dengan IOS 5, itu tidak dilengkapi dengan menyalin UI yang dari iOS .




 Bila ada kritik & saran maupun yang mau request film tulis saja di komen atau di kolom chat  dan tetap kunjungi Bla Bla Bla ! Insya Allah kami akan update setiap minggunya.




Jangan Lupa Kunjungi Bla Bla Bla !


Special thanks to : reader,lintas berita,lintas.me,blogger,dll.
 
Wassalamua'laikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)