Pertama!! Kaset Penyimpan Data Selamanya [M-Disc]


Assalamu'alaikum wr.wb
Kita mendapat masalah dalam menyimpan karena DVD tidak tahan lama, tapi untungnya Millenniata telah berhasil mengembangkan M-Disc, yang  jauh lebih lama dari DVD yang lain.

Menurut Millenniata, teknologi terbaru M-Disc merupakan 'disk permanen' yang  pertama dan secara harfiah dapat bertahan selamanya. Hal ini dirancang untuk orang-orang bisnis, fotografer, dan semua pengguna yang ingin melindungi dan menyimpan data mereka dengan baik. M-Disc menyediakan penyimpanan jangka panjang dengan menyimpan data Anda ke dalam rock seperti bahan yang tidak akan tergores atau mudah rusak seperti DVD lainnya. Selain itu, M-Disc tidak akan menurun dari waktu ke waktu dan akan digunakan setiap hari tanpa masalah. Sedangkan untuk kapasitas, M-Disc saat ini dapat menyimpan 4.7GB data, tetapi Millenniata bekerja pada versi Blu-ray yang harus tersedia suatu hari nanti di masa depan.

Adapun biasa M-Disc, ia akan menjadi tersedia pada Oktober 2011 dan akan dijual dengan harga $ 2,99. Tentu saja, akan ada M-Disc 5-paket yang tersedia untuk $ 13,89 dan M-Disc 10-paket untuk $ 26,59.





via : Gadgetlite

  Bila ada kritik & saran maupun yang mau request film tulis saja di komen atau di kolom chat  dan tetap kunjungi Bla Bla Bla ! Insya Allah kami akan update setiap minggunya.




Jangan Lupa Kunjungi Bla Bla Bla !


Special thanks to : reader,lintas berita,lintas.me,blogger,dll.
 
Wassalamua'laikum Wr.Wb

1 komentar:

Doyan Main mengatakan... Reply

Mau coba main slot Gratis???
Klik >>>>>>> Permainan Slot gratis

Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

Klik >>>>>>> Daftar Slot

Hubungi Segera:
WA: 087785425244
Cs 24 Jam Online

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)