Seorang Gadis di China Menawarkan Keperawanannya? [Demi iPhone4]


Tampaknya beberapa orang akan melakukan apa saja untuk mendekatkan tangan mereka pada gadget Apple - seperti gadis Cina yang, tampaknya, posted on Weibo (Cina; s versi Twitter) bahwa ia akan perdagangkan keperawanannya untuk iPhone 4.

Korea Herald melaporkan bahwa remaja yang tidak disebutkan namanya itu seorang anak muda, dari Guangdong, Cina, terpaksa dia melakukan tindakan putus asa seperti itu karena itu adalah "mimpi untuk memiliki iPhone4 tetapi ayahnya tidak akan membiarkan hal itu dia mendapatkan satu"-nya. Jadi, dia hanya memutuskan untuk perdagangkan hanya cukup berharga untuk menjamin telepon yang didambakan-nya hal. Gadis itu diposting foto dirinya bersama dengan beberapa info dasar, membiarkan semua orang tahu ia akan memberikan keperawanannya kepada siapapun yang membelikan nya iPhone 4.

Seperti yang dapat Anda harapkan, reaksi terhadap pesannya yang cukup negatif. Beberapa diposting bahwa keperawanan adalah lebih banyak berharga daripada iPhone, sementara yang lain menyarankan agar ia setidaknya menunggu untuk iPhone, baru  5  yang akan diluncurkan. Ada juga orang yang percaya seseorang hanya menggunakan account-nya untuk memainkan lelucon yang kejam. Itu semacam suara sulit untuk percaya seseorang akan pergi ke panjang tersebut hanya untuk mendapatkan iPhone 4, tapi hanya beberapa minggu lalu seorang remaja Cina menjual salah satu ginjalnya untuk mendapatkan uang untuk Apple iPad 2. Dia menderita beberapa komplikasi selama operasi dan akan menghadapi masalah serius kesehatan seumur hidup ...

Sosiolog menyalahkan fenomena ini mengkhawatirkan tentang meningkatnya materialisme di kalangan generasi muda China. Rupanya mereka akan pergi kemanapun untuk memuaskan keinginan bodoh seperti memiliki gadget yang akan usang dalam hanya beberapa bulan setelah  diluncurkan ...

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)