BWM Luncurkan 3 Mobil Edisi Spesial


Penggemar BMW akan senang mendengar bahwa produsen mobil Jerman ini telah merilis informasi tentang sepasang mobil baru khusus edisi 3 model Seri segera tiba di dealer di Eropa.

2012 Seri 3 Edisi Eksklusif akan menawarkan hal baru 18-inci, ringan V-Spoke roda serta cat abu-abu yang unik Mineral eksterior. Di dalam, kabin dibungkus dalam kulit Dakota baik Pearl Gray dengan jahitan kontras atau hitam. Bambu butir antrasit trim kayu menambahkan sedikit keistimewaan juga.

Dari bunga yang lebih besar untuk penggemar berita bahwa BMW juga akan menawarkan kepada pelanggan.2012 Seri 3  M Sport Edition dengan tepi kinerja sedikit lebih tajam. BMW. M Sport edition insinyur  telah menghilangkan pada suspensi kendaraan dan sejumlah eksterior dan interior tweak membantu mengatur baik dan model coupe convertible terpisah dari sisa kemasan mereka.

M Sport Edition menampilkan satu set 18-inch velg ringan sendiri, dan bayangan jendela baris finishers bergabung dengan diffuser belakang tubuh-warna. Dalam ruangan, sebuah Sport M kemudi dan pedal steel adalah peralatan standar, seperti Dakota kursi kulit dengan jahitan kontras biru. Memeriksa kedua model baru di galeri di bawah ini ...




0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)