Inspirasi: Tukang Tahu

       Ini nih tukang tahu yang sering lewat rumah admin. Si tukang tahu ini sudah ada sejak tahun 2000. Dulu waktu pertama kali dia dagang, dagangnya pakai sepeda. Terus dia ganti pakai motor bobrok, habis itu ganti lagi pakai motor Supra. Habis itu dia ganti jadi pakai motor Satria. Sekitar Bulan November 2010 dia masih pakai RX-King. Dan pada tahun 2011 Ia berganti motor menjadi Ninja.
       Ini membuktikan bahwa sebuah perjuangan akan membuahkan sebuah hasil. Seperti tukang tahu yang beredar di sekitar komplek admin ini. Berawal dari berjualan dengan sepeda, sampai berjualan dengan motor sport.
       Dan hasil kerja keras dia sekarang adalah mempunyai sebuah pabrik tahu. Yang membuat admin lebih kagum adalah dia masih mau keliling untuk berjualan walau ia telah mempunyai beberapa karyawan. Jadi, kalau ingin sukses harus berjuang dan perjuangan itu akan membuahkan hasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Gimana menurut kamu? Kasih pendapat kamu tentang postingan ini jangan cuma dibaca aja dan yg penting NO SARA. Komentar berbau SARA akan segera dihapus :)